Selasa, 10 November 2009

Tas Rajut itu cantik kok, tp pilih-pilih. (n_n) aku suka tas rajut.

Tanpa disadari, sudah lebih dari 10 buah tas rajut yg saya punya hanya dalam 6 bulan terakhir ini. yangmana sebagian besar dari tas rajut itu adalah dari Merek KABOKI. Tokonya hanya ada di Bintaro Trade Centre. Awal mula saya jatuh cinta dengan tas rajut adalah saat saya datang ke Ina Craft 2009 lalu. Begitu masuk, sy lihat banyak banget Wanita2 yang merubungi counter ini, dan terlihat agak kalap sebetulnya. Baru tau trnyata itu adalah counter DOWA dan The SAK. Merek tas rajut asal Yogya yg memang target mereka lebih pada ekspor saja (KABOKI pun begitu sebetulnya).

Harganya memang agak mahal, dan kaget lah untuk penyenang tas rajut pemula seperti saya ini. Tapi saat itu lagi diskon besar2n, maka tak heran wanita2 itu kalap. Meskipun hanya membeli tas-tas kecil, atau dompet saja, tetep aja untuk memilihnya perlu keterampilan dan tenaga luar biasa, plus jago sikut. Karena untuk item kecil2 gitu ditumpahkan ke dalam bak besar sih.

Semua warna atau jenis barang yang dirasa menarik perhatian harus tetap di genggaman kalo ga mau jatuh ke tangan orang lain saat kita kembalikan ke bak (Errggghhh itu menyebalkan sekali). Sampai pada pilihan, sy ambil tas kecil The SAK warna merah untuk nanti saya jadikn tempat iPink (iPod) saya.

Hem, rasanya penasaran liat yg lain. beneran, sangat membuat ternganga. apalagi disediakan bnyak mesin penggesek disitu. GAWAT memang.

Ternyata ada juga ya tas rajut kualitas bagus gini, tidak seperti tas rajut yg pernah saya beli waktu kecil, yng biasanya ada di... yaa kota2 tujuan liburan lah. Tas rajut ini cantik banget, lembut, dan warna benangnya itu lembut dan hidup, ditambah lg bentukny yg juga cantik.

Akhirnya membeli tas kecil DOWA warna hitam-emas untuk pesta dengan gaun hitam yg (rancangan sendiri. Hehehe) baru. MUAH, Perfect. Sayangnya, pas liat dompet, "aduh kenapa ga ad uang cash ini". "wohoho, ada kartu" Eh, tp bru inget klo kemarin kartu ini bis digesek. "Mamiiiiii....!!!!!"

Sip, tas cantik itu pun terbeli. Hehehehe. tp sudah sampai disitu saja, berhubung g ad uang cash dan klo ambil jauh, jd tak akan ada lagi transaksi. Mais, Pas de Probleme. Sy sudah menanykan alamat situsnya. Hohohohoho.

Sesampainya di rumah, langsung browse DOWA dan.... Hihihihihi mengirim pesan yg isinya menanyakan ongkos kirim. untuk 1-2 tas ongkos kirimny 40.000. Yaaa, selanjutnya udah taulah ap yg saya lakukan.

Nah, untuk KABOKI yg kebetulan deket bgt dengan tempat saya bekerja, sudah terjalin hubungan yg indah antara saya dan penjual. jadi, (gawatnya) selalu diberi kabar kalo ada barang baru.

Jujur, DOWA memiliki beberapa keunggulan, misalny pada permainan warna dan bentuk. tpi KABOKI ini lebih terjangkau, dan dekat pula kan tak perlu ongkos kirim. Bisa dijadikan langkah awal bagi Gadis2 yg mau mencicipi cantikny tas rajut.

Foto2nya kapan2 ditampilin d. Tapi mending dateng aja deh ke KABOKI langsung di Bintaro Trade Centre. (n_n)

1 komentar: